Berikut Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik Di Kabupaten Lebak Yang Wajib Dikunjungi

Lebak, Aktualbanten.Com – Kabupaten Lebak dikenal juga dengan Paser Banten mempunyai objek wisata yang tak kalah menariknya dari Kabupaten Lainya di banten.

Bila anda ingin menghabiskan waktu liburan bersama dengan keluarga atau orang tersayang memang momen yang sangat berharga. Untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga Anda bisa mengunjungi Kabupaten Lebak yang memiliki wisata tersembunyi dan mempesona.

Mendengar nama Rangkasbitung mungkin masih sangat asing bagi beberapa orang. Rangkasbitung sendiri adalah ibukota dari Kabupaten Lebak yang berada di Provinsi banten . Meskipun masih terdengar asing, namun Rangkasbitung Lebak memiliki sejuta pesona serta keindahan alam yang sangat menakjubkan. Bahkan banyak sekali surga tersembunyi dan spot spot yang menarik di wilayah tersebut. Yuk intip tempat wisata di Rangkasbitung Lebak yang terhits dan populer berikut.

Jika Anda ingin berwisata di tempat yang masih asri, maka Curug Sata bisa menjadi destinasi wisata yang wajib dikunjungi. Air terjun Curug Sata adalah air terjun yang masih sangat alami dan belum banyak ditemukan sampah. Tak hanya air terjunnya yang indah, kawasan ini memiliki suasana yang masih sejuk karena di kelilingi oleh hutan hijau yang rindang.

Perpaduan keindahan alam seperti ini tentu bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda untuk bersantai dan melepas penat.

Lokasi: Cimanyangray, Kec. Gunung kencana, Kab. Lebak.

2. Gua Maria Bukit Kanada

Berada jauh dari keramaian kota, Gua Maria Kanada menyediakan tempat beribadah yang teduh dan hening. Sehingga tempat ini sangat cocok untuk dijadikan orang orang yang ingin mencari suasana yang tenang. Goa ini biasanya digunakan untuk melakukan peribadatan agama Khatolik di berbagai daerah, sehingga Anda akan melihat banyak sekali pengunjung yang berziarah dan berdoa di goa tersebut.

Gua Maria ini terbuka selama 24 jam dan selalu ramai dikunjungi di akhir pekan bersama dengan keluarga baik muda maupun lansia. Selain bertujuan ziarah dan berdoa, destinasi wisata religi ini juga sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin menepi dari keramaian kota atau sekedar ingin bersantai. Pasalnya banyak sekali gazebo yang ada di lokasi tersebut ditambah rimbunya daun pohon yang lebat.

Lokasi: Jatimulya, Kec. Rangkasbitung, Kab. Lebak.

3. Pantai Karang Bokor

Pantai Karang Bokor adalah salah satu pantai di Kabupaten Lebak yang memiliki panorama alam yang sangat luar biasa indah. Saat tiba di pantai ini Anda akan disuguhkan dengan pemandangan laut yang biru dan ombak yang menderu. Ditambah akan ada karang besar yang berdiri kokoh di tengah laut. Karang ini juga menjadi ikon pantai Karang Bokor sehingga banyak wisatawan yang ingin menyaksikan karang besar tersebut.

Saat air laut sedang pasang tinggi, biasanya karang tersebut akan terhempas oleh ombak sehingga akan menimbulkan suara yang menggelegar. Momen seperti inilah yang sangat dinanti oleh para wisatawan, karena bisa menyaksikan secara dahsyat ombak di Pantai Karang Bokor. Para wisatawan yang berkunjung akan memiliki pengalaman yang berbeda dan ingin kembali lagi ke Pantai Karang Bokor ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *