Menyoal Kisruh Warung Ami, Ini Kata Asmari

SERANG, AktualBanten.Com – Setelah ramai dan viral di media online, terkait sebuah warung yang di klaim milik Ami empunya warung, yang terletak di Kampung Gardu Desa Majasari Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, dimana diketahui ada tumpukan selkon yang sengaja disimpan dan menuai kisruh antar keluarga, Asmari pemilik sertifikat tanah tersebut membeberkan inti persoalan sebenarnya kepada wartawan. Jum’at 15 januari 2021.

Sebelumnya Ami sempat berstatemen dan mengklaim bila tanah tersebut adalah milik almarhum suaminya (Apad), yang merupakan adik ipar dari Asmari, namun hal tersebut membuat pihak Asmari si pemilik tanah akhirnya mengeluarkan bukti bukti kepemilikan berupa sertifikat hak milik (sertifikat).

Menurut Asmari pernyataan tersebut tidaklah benar seperti itu, karena tanah ini saya dapat beli dan bukan merupakan tanah warisan atau pemberian, ini murni saya beli dari mang Kembar (almarhum) seluas 273 meter sesuai dengan sertifikat dan itu sudah termasuk tanah atau warung yang di tempati oleh Ami.

Asmari menjelaskan, “Ami adalah istri dari adik ipar saya almarhum, dia hanya menempati warung tersebut dari tahun 2008 sampai sekarang,tapi anehnya setelah sekian lama menempati dan mau di ambil kenapa Ami mengklaim kalau tanah dan warung tersebut miliknya, kalau Ami merasa memiliki mana bukti kepemilikannya,”tantang Asmari.

Ikoh anak dari Asmari menambahkan, jangan karena Ami mempunyai anak yatim segala cara di halalkan untuk mengambil hak orang lain, kalau dia mempunyai bukti silahkan beberkan ke saya katanya, jangan anak yatim jadi obyek keserakahan dia, kalau masalah anak anaknya adalah tanggung jawab kami juga karena kami adalah paman dari anak anak Ami, tapi mengenai hak harus jelas, karna warung tersebut adalah hak mutlak dari Ayah saya (Asmari).

Dan saya harap Ami dengan rasa legowo harus pindah dari warung tersebut karena mau di pakai oleh keluarga saya untuk usaha, saya pun harus memikirkan para orang tua saya yang mengalami sakit keras di rumah dan merekapun butuh biaya, bukannya Ami sekarang sudah mempunyai suami lagi, dan silahkan berusaha di tempat lain kata ikoh mengakhiri.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *