Perumahan Karian City Tawarkan Hunian Berkwalitas Di Kota Rangkasbitung

LEBAK, AktualBanten.Com – Masyarakat Kabupaten Lebak perlu berbangga hati dengan akan dibangunnya perumahan Karian City yang beralamat di jalan Cipanas Desa Pajagan Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak.

Selain akan dibangun ribuan unit type perumahan, berdasarkan info yang didapat oleh LSM Gapura Banten, Karian City akan membangun fasus dan fasum yang sangat memadai. Seperti, Sekolah, Tempat ibadah, taman serta fasilitas umum lainnya.

Untuk itu, LSM Gapura Banten sangat mendukung rencana di bangunnya perumahan ini.

Karian City, adalah sebuah perumahan real estate yang berkualitas namun bisa dimiliki dengan harga yang terjangkau di Kabupaten Lebak.

Kota yang berjuluk Multatuli ini, merupakan sebuah kawasan yang sangat potensial untuk dijadikan hunian yang memiliki kwalitas udara bersih jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

Karian City menawarkan kawasan modern dan berkualitas yang saat ini sedang dibangun di kawasan Pejagan Sajira, Kabupaten Lebak, Banten. Karian City sebuah perusahaan pengembang properti yang digawangi oleh pelaku bisnis properti yang sudah kenyang asam garam di bidang bisnis properti selama 30 tahun.

Perumahan Karian City juga dirancang oleh desainer masterplan berkelas dan arsitek profesional selama 30 tahun. Lokasi Karian City ini sangat mudah dijangkau hanya 10 menit dari Rangkasbitung, apalagi saat ini akses Tol Serang – Panimbang sedang dalam proses penyelesaian, menjadikan jarak tempuh ke perumahan ini semakin sedikit memerlukan waktu.

Karian City juga berdampingan dengan waduk Karian yang merupakan waduk terbesar ketiga di Indonesia. Selain itu, dengan luas area yang mencapai 40 hektar, Karian City menjadi perumahan terbesar di kota Rangkasbitung dan sangat cocok untuk menanamkan investasi jangka panjang bagi para investor.

Satu hal lagi yang patut menjadi pertimbangan menarik bagi para investor dalam memilih Karian City sebagai lahan investasinya adalah, segala perijinan yang dipersyaratkan oleh pemerintah sudah terpenuhi, jadi tidak salah bila perumahan karian City jadi pilihan pertama yang menawarkan banyak kelebihan.

Reporter : H. Kandi (Suresy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *