Gus Samsudin melaporkan ke Polda Jatim! Pesulap merah tidak takut

04 August 2022 by admin 167

Surabaya - Pemilik padepokan Nur Dzat Sejati alias Gus Samsudin melaporkan pesulap merah ke Polda Jatim atas tuduhan pencemaran nama baik. Pesulap merah mengaku tak takut dengan laporan tersebut.

"Hukum di Indonesia memihak yang benar kok, jadi yang perlu takut harusnya adalah yang salah," ujar Marcel Radhival alias pesulap merah, Rabu (3/8/2022).

Marcel menyambut baik laporan Gus Samsudin yang ditujukan kepada dirinya. Sebab, dengan laporan itu dapat menjadi sarana untuk pembuktian. Selain itu, dapat pula membuktikan bahwa omongan Gus Samsudin tidak dapat dipercaya.

"Bagus, jadi nanti ada pembuktian. Dia sendiri yang bikin undangan terbuka. Tidak akan melaporkan ke polisi, tapi nyatanya melaporkan ke polisi. Jadi masyarakat bisa tahu omongan dia tidak bisa dipercaya dan nantinya akan ada pembuktian," jelasnya.

Menurut pesulap merah, laporan Gus Samsudin ke Polda Jatim justru akan berimbas baik kepadanya. Itu karena, pesulap merah sudah siap untuk membuat laporan balik. Saat ini, pesulap merah juga tengah menyiapkan pengacara sambil menunggu panggilan atas laporan itu.

"Selama ini saya mau melaporkan tidak bisa karena bukan korban. Nah kalo dia bawa ke jalur hukum jadi mempermudah saya untuk melaporkan dengan tuduhan laporan palsu," tegas Marcel.

Diketahui, Gus Samsudin ke Polda Jatim bersama kuasa hukumnya. Kedatangannya tidak lain untuk melaporkan kasus pencemaran nama baik dan ujaran kebencian yang dilakukan pesulap merah. Gus Samsudin melakukan pelaporan ke Polda Jatim bersama tiga kuasa hukumnya.

Tags

Tentang Penulis

Admin Ganteng

Menulis dengan sepenuh hati dan perasaan. Semoga bisa menjadi manfaat atau sekedar hiburan! Semoga harimu menyenangkan! Terima Kasih.



Tinggalkan Komentar ya bro! Tapi jangan Spam!

Scroll to Top