PT Sudamiskin Kembali Berikan Santunan Yatim Piatu dan Jompo di Desa Cibarengkok

LEBAK, AktualBanten.Com – Dihari terakhir menjalankan ibadah puasa bulan suci Ramadhan 1442 H/2021, Perusahaan PT Suda Miskin mengadakan bakti sosial (Baksos) memberikan santunan kepada 1.10  orang Yatim piatu dan Jompo. 

Santunan tersebut yang diberikan langsung oleh Wawan Ridwan yang mewakili dari pihak perusahaan PT Suda Miskin  kepada 110 orang yaitu, Yatim-piatu dan Jompo yang didampingi oleh Kepala Desa Cibarengkok Samboja Uton Witono, bertempat di kantor PT Suda Miskin dengan mengambil Tema ( PT Suda Miskin Dengan General Maneger  Memberikan Santunan Yatim Piyatu  dan Jompo) bertempat di jalan Simpati Desa Cibarengkok Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak Banten . Rabu 12 Mei 2021 sekitar pukul 15.00 WIB.

Turut hadir pada kesempatan itu Kepala Desa Cibarengkok Samboja Uton Witono, Sekretaris Desa Cibarengkok Sumita dan Prades , Tokoh Masyarakat Desa Cibarengkok  Ika Sukandi Sp.d.I ,   Tokoh Ulama  H. Konik, Kiyai Surya dan Tokoh Masyarakat beserta anak yatim-piatu, Dhuafa dan jompo yang menerima santunan dari perusahaan PT Suda Miskin.

Disela kegiatan pemberian santunan, General  Manager (GM)  PT.  Suda Miskin Wawan Ridwan S.E, kepada media ini mengatakan, bahwa di hari terakhir menjalankan ibadah puasa di  bulan Ramadhan  1 Syawal-1442.H/ 2021 pihaknya dari perusahaan PT Suda Miskin sengaja mengadakan santunan kepada  Yatim Piyatu, dan Jompo sebanyak 1.10  orang dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Kami dari PT Suda Miskin sengaja memberikan santunan kepada 1.10  orang Yatim-piatu dan Jompo di hari terakhir melaksanakan ibadah puasa bulan  Ramadhan 1442.H /2021, dan kami sangat bersyukur karena kami masih diberikan kesempatan untuk berbuat kebaikan yaitu memberikan santunan kepada Yatim-piatu dan Jompo, kami kira merekapun sangat membutuhkan uluran tangan dari sesame,” kata General Maneger (GM) PT Suda Miskin Wawan Ridwan. 

General Manager PT Suda Miskin  Wawan Ridwan  juga mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1442 H mohon dimaafkan lahir maupun batin kepada seluruh masyarakat dan awak media yang hadir.

“Saya beserta  kariawan PT. Suda Miskin mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1442 H mohon maaf lahir maupun batin kepada semua lapisan masyarakat  di Desa Cibarengkok apabila selama ini ada kata yang khilaf dari kami. Dan kamipun mengucapkan terimakasih kepada pak Kades Cibarengkok  pak Samboja Uton Witono yang mana pada kesempatan ini dirinya telah mendukung dalam kegiatan santunan ini,” ucapnya.

Ditempat yang sama Ika Sukandi selaku Tokoh Masyarakat (Tokmas) Desa Cibarengkok  mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan PT Suda Miskin yan telah memberikan santunannya kepada 1.10 yatim piatu dan jompo di Desa Cibarengkok.

“Dan mudah-mudahan dengan adanya bantuan sosial  (Baksos) yang selama ini dilakukan oleh perusahaan termasuk hari ini memberikan santunan, semoga  bermanfaat buat yang menerimanya, dan mudah-mudahan kedepan PT Suda Miskin segera berjalan,” ungkapnya.

Sementara Kiayi Surya yang ikut menyaksikan dalam santunan tersebut sangat mengapresiasi kepada perusahaan PT Suda Miskin yanng telah memberikan santunan kepada Yatim-piatu dan Jompo.

“Mudah-mudahan Kebaikan pihak PT Suda Miskin dibales  oleh Allah SWT,” tutupnya.

Reporter : Hasan Basr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *