Bermodal KTA AWDI Oknum Satpam SMAN 6 Kota Bekasi Diduga Menipu Surat Dokumen Negara

BEKASI, AktualBanten.Com – Oknum Satpam di kota bekasi ini diadukan oleh korban AJ atas modus pematokkan sebidang tanah masyarakat dengan plang mengatasnamakan Lembaga (BAPAN) Aliansi Indonesia Badan Penelitian Aset Negara Dan Aset Milik Masyarakat yang ternyata plang itu bukan asli diterbitkan oleh lembaga tersebut.

Berawal Kadiv Litbang Warta Sidik mendapatkan pengaduan dari masyarakat dikarenakan lahan tanahnya dikuasai atau sudah di pasang plang Aliansi BAPAN. Korban menceritakan dan membawa surat surat ke absahannya untuk di perlihatkan pada Kadiv Litbang Warta Sidik.

Setelah berkas dokumen sudah dilihat dan menerima siapa saja oknum yang terlibat dalam hal tersebut salah satunya si Oknum Satpam SMAN 6 Kota Bekasi Wanta Ari Irawan langsung Kadiv Litbang Warta Sidik konfirmasi via Telepon. Tapi bahasa yang Kadiv Litbang terima tidak baik dengan bahasa bernada tinggi, menantang dan terucap dirinya (Wanta-Red) Wartawan, saat didesak lagi dari wartawan media mana Wanta dengan pedenya mengatakan dari media AWDI.

Miris mendengar bahasa yang terlontar dengan kata AWDI. Nama organisasi PERS sekelas AWDI dicemari oleh oknum Satpam SMAN 6 kota bekasi.

Terkait Plang atas nama Aliansi si Wanta bilang silahkan konfirmasi ke Humas Aliansi atas nama Yanto (Supriyanto), setelah mendengar kata humas Aliansi Kadiv Litbang langsung menuju kantor DPP Aliansi BAPAN didaerah Cipayung jakarta timur.

Di DPP Aliansi BAPAN Kadiv Litbang langsung bertemu dengan bapak Gono sebagai Kornas (Koordinator Nasional) menyambut baik dan akan mengambil sikap tegas nanti setelah lebaran. Dengan tegas Aliansi BAPAN mengatakan plang itu bukan, kalau plang asli yang dikeluarkan dari kami itu resmia ada logo Aliansi juga ditanda tangani oleh Ketum kami.

Setelah mulai mencuat ternyata Wanta punya jaringan ada yang bernama Abi juga Jerry dalam pengerjaannya membuat dokumen negara palsu. Itu pun diakui Abi saat menelpon Kadiv Litbang Warta Sidik.

Kami sebagai sosial control menerima laporan dari masyarakat akan terus mengawal kasus ini sampai tuntas ke akar akarnya apa lagi seperti yang sudah bapak Jokowi Brantas para Oknum pemain tanah yang sudah meresahkan khususnya masyarakat.

(Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *