Belum Milenial Kalau Belum Mencicipi Hidangan Caffe Faeyza Culinary Simpang Harendong, Tarik Sis….!!!

SERANG, AktualBanten.Com – Tidak terbantahkan lagi, Jawilan sebagai gerbang timur Kabupaten Serang menuju Kabupaten Tangerang dan Lebak menghadirkan lebih banyak pilihan tempat kuliner, bukan hanya untuk sekedar melepas penat, tapi juga kini telah hadir tempat tongkrongan Ngopi dan Makan, Faeyza Culinary yang berlolasi di Jalan Raya Cikande – Rangkasbitung, Perapatan Harendong, Kecamatan Jawilan, Kabupaten, Serang, Banten.

Faeyza Culinary yang mulai launching pada 1 Maret 2021 ini jadi salah satu tempat favorit bagi pencinta kopi dan kuliner, lantaran tempatnya enak buat santai dan nyaman. Tidak sampai disitu. Faeyza Culinary mengusung konsep modern dan minimalis, karena banyak variasinya yang lebih kekinian. Terlihat, desain ruangan, serta penataan dekorasi meja dan kursi modern yang didatangkan langsung dari asia tenggara.

Suasana dan gayanya pun mencerminkan modernitas ala anak Milenial, sehingga menjadi tempat asik nongkrong untuk anak muda bahkan orang tua, terutama bagi penikmat kopi dan kuliner.

Pemilik Faeyza Culinary, Haji Surai kepada awak media menjelaskan, ada berbagai menu, baik dari minuman dan makanan tersedia di sini.

Untuk minuman diantaranya, Soft Drink, Fresh Milk, Topping, Juice, Cafee, Tea.

Soft Drink diantaranya Coca Cola, Fanta, Sprite, Aqua. Fresh Milk; Choco Magnum, Choco Milo, Choco Caramel, Choco Silverqueen, Taro, Lychee,

Topping; Boba, Cincau Hitam, Keju, Coklat, Oreo, Chees Cream, Choco Chips, Mese Cares.

Juice; Avacado Cappucino, Choco Taro, Choco Mactha, Milky Strawbeery.

Cafee; Expressso, Vailla Latte, Cappucino, Kopi Hitam, Kopi Susu.

Tea; Lychee Tea, Poci Tea, Lemon Tea, Ice Tea, Hot Tea

Untuk kuliner diantaranya Angeun/Sayut Lada, Sop Ikan, Ayam Bakar, Ikan Bakar, Gurame Asam Manis, Pepes Ikan Mas, Pepes Burih, Pepes Belut, Sayur Asem, Ayam Goreng Kampung, Ayam Bakar Kampung, Bebek Goreng.

Aneka Mie; Mie Rawon, Mie Rawit, Mie Rebus, Mie Ayam Ijo, Mie Goreng, Pop Mie, Spagheti, Bakso Aci, Sblak.

Jajanan; Sosis Bakar, Bakso Bakar Mercon, Roti Bakar, Roti Sosis Mozarella, Martabak Manis, Sosis Telor, Telor Gulung, Pisang Roll, Mozarella Stick, Corndog Mozarella, Dimsum, Mpek-mpek Palembang, Cuanki Goreng, Cireng Isi, Otak-otak Singapur, Pisang Goreng Ropang, Kentang Goreng, Pisang Goeng Crispy, Suki Timyang.

Haji Surai menceritakan, usaha kuliner yang baru dimulai 1 Maret 2021 tersebut lantaran di wilayah setempat belum ada tempat yang nyaman untuk sekedar ngobrol santai makan atau ngopi.

“Awalnya sih karena berpikir belum ada tempat nongkrong ngopi dan makan yang enak buat santai dan nyaman sambil ngobrol santai atau pun obrolan tentang bisnis. Jadi kita coba buat, kebetulan ada lahan yang cocok,” jelasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *