Masyarakat Dua Desa Cikareo dan Cileles Gotong Royong Benahi Akses Jalan Poros Desa

TANGERANG, AktualBanten.Com -Kegiatan gotong royong masyarakat Desa Cikareo Kecamatan Solear dan masyarakat Cileles Kecamatan Tigaraksa membenahi Akses jalan poros desa perbatasan antar kedua Desa yang selama ini memang rusak, terlebih saat ini dimana musim penghujan, jalan tersebut susah untuk dilewati baik pengendara motor dan lainya, Minggu 24 Januari 2021.

Kepala Desa Cikareo kecamatan Solear kabupaten Tangerang Abdul Azid mengatakan, kepada awak media di lokasi kerja bakti, jalan menuju dua desa tujuan ada nya kerja bakti gotong royong ini adalah untuk membenahi jalan tersebut sambil dirapihkan dan dikasih amparan makadam agar bisa di lewati masyarakat dua desa tersebut.

“Mengingat saat ini musim huian belum berhenti karena jalan tersebut sulit di lewati karena licin dan rusak untuk di lewati baik kendaraan roda dua dan lainya” katanya.

Lanjut, Kades Cikareo Abdul Azid dengan ada nya rasa kebersamaan melalui gotong royong ini kita tingkatkan kedisplinan yang tinggi untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan melalui giat kerja bakti gotong royong ini.

“Harapanya semoga penyebaran virus covid 19 ini segera berlalu agar semua roda aktivitas di segala bidang berjalan normal kembali seperti sedia kala dan mudah mudahan akses jalan menuju dua desa ini kedepannya lebih baik dan agar perekonomian masyarakt dua desa ini bisa meningat dan sejatera dengan ada nya inprastruktur yang bagus” lanjut Kades

Ia juga menghimbau kepada masyarakat dua desa ini untuk jangan menganggap remeh penyebaran mata rantai covid 19 oleh karena itu lah diri nya meminta untuk selalu menerapkan 4 M, memakai masker mencuci tangan jaga jarak dan hindari kerumunan.

“mudah mudahan dengan selalu mematuhi nya kita bisa terhindar mengingat di mana saat ini kabupaten tangerang masih berada di zona merah penyebaran mata rantai covid 19 untuk saat ini marilah kita sayangi diri kita dan keluarga ” pungkas nya (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *