Kondisi Jalan Poros Desa Rusak, Diduga Kades Curugbarang Terkesan Cuek

PANDEGLANG-AktualBanten.Com – Terkait dengan rusaknya jalan poros Desa menguhubunhkan antara jalan Cimongkor – Tarilokot menjadi sebuah keluahan dan keresahan bagi warga. Hal ini terlihat dengan rusaknya jalan tersebut. Beberapa warga sering mengeluhkan kondisi ini pihak desa untuk segera memperbaiki karena jalan yang sering dilalui masyarakat Desa Kalanggung serta Desa Pasieurih ini sudah bertahun- tahun belum pernah di perbaiki, diduga lantaran Kepala Desa terkesan Cuek dan masa bodoh, hal ini menjadi sebuah perbincangan warganya.

Salah satu warga Kampung Cimongkor, Desa Curugbarang, Jumroni ketika dijumpai di kediamannya, kepada AktualBanten.Com mengatakan masyarakat bukan sekali dua kali meminta kepadaPemerintah Desa agar segera memperbaiki jalan yang sudah tahunan rusak berat ini, hingga akan berakhir masa jabatan Kedes belum juga ada niat memperbaiki jalan tersebut.

“Kami sebagai warganya saja merasa malu dengan Desa kalanggunung yang terus memperbaiki batas jalan Desa sementara Desa kami kerkesan kurang perduli dengan rusak jalan Desa apalagi diperparah seringnya turun hujan saat ini, katanya. selasa 29.desember 2020,

Di waktu yang bersamaan PAC .LSM Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah(JPKP) Dayat, mengatakan sebagai pengawas kondisi ini seperti isap jempul belaka bagi kades atas usulan warga kenapa tidak pengajuan serta usulan masyarakat tidak pernah digubris atau diperhatikan.

“Seharusnya dirinya sadar duduknya sebagai Kepala Desa atas dukungan warganya, janji -janjinya yang tidak terbukti bagai mana masyarakat mau mempercayai dia lagi kalau kinerjanya seperti ini”. Tandasnya.

Sementara itu Kepala Desa Curugbarang Melita sari saat dihubunggi via Telepon selularnya terkesan tidak menanggapi serius.

“Ada apa saya mau nyelawat, katanya, dengan bahasa yang terkesan sinis” Sinisnya.

Reporter : Rahmat Haryanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *