Kantor Kepala Desa Sudamanik Kecamatan Cimarga dibobol Maling

LEBAK, AktualBanten.Com – Kantor Kepala Desa Sudamanik, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak. Tepatnya beralamat di Jalan Raya Leuwi damar Rt01Rw02, dibobol maling dan menfakibatkan beberapa perlengkapan kantor desa raib di gondol maling.

Kepala Desa Sudamanik, Supri membenarkan ketika dihubungi mengatakan, kantor Desanya di dugadi bobol maling lewat pintu belakang dan barang berupa 3 unit mesin printer LCD, proyektor modem cctv merek ikdo, 1 unit komputer merk Acer, satu laptop Acer 1buah netbook hilang.

“Menurut saksi Leni saat masuk ke kantor desa bersama suhada dan melihat kntor desa falam keadaan sudah berantakan dan dirinya langsung memberitahukan kejadian tersebut ke kepala desa” tuturnya

Semetara itu Kasi Pemerintahan Kecamatan Cimarga hadi Sentosa, mengatakan atas kejadian ini pihak Desa akan menambah linmas dan lebih berhati hati agar kejadian tidak terulang kembali untuk sementara ini agar pelayanan masyarakat tidak terganggu pihak desa sudah membeli satu buah perangkat laptop yang di biyayai dari sisa anggaran dan pihak desa sudah melaporkan kejadian tersebuttersebut dengan tanda bukti lapor TBL/18/XXI/2020Res lebak/Sek cimarga.

“Untuk itu saya meminta agar pihak kepala desa segera membuat surat pelaporan ke kepolisian sebagai bahan pelaporan ke DPMPD dan inspektorat Kabupaten Lebak karena ini menyangkut uang negara nanti pihak Kabupaten yang menentukan pemberian kembali barang yang hilang” jelasnya (Apih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *