Rayakan Maulid Nabi, Dirbinmas Kunjungi Ponpes Baitul Qur’an

SERANG, AktualBanten.Com – Direktur Pembinaan Masyarakat Kepolisian Daerah (Dirbinmas Polda) Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi, rayakan Maulid Nabi Muhammad. SAW. di Pondok Pesantren Baitul Qur’an, Kamis 29 Oktober 2020.

Dalam kunjungannya tersebut, Kombes Pol Riki Yanuarfi, selain mengikuti perayaan milad bersama masyarakat, Dirbinmas juga melakukan buka puasa dilanjutkan pengajian surat yasin bersama para santri ponpes.

“Selesai solat magrib berjamaah saya bersama para santri melakukan buka puasa bersama lalu dilanjut yasinan, saya sangat antusias kepada para santri yang merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, saya juga didampingi oleh H. Ariffin Izzudin, Lc selaku pengurus Ponpes Baitul Qur’an,” ujar Riki

Dirbinmas Polda Banten menghimbau kepada para santri terkait pentingnya Protokol Kesehatan yang dianjurkan pemerintah untuk mencegah mata rantai penyebaran virus corona.

“Disamping itu, saya juga menghimbau kepada para santri terkait pentingnya Protokol Kesehatan, maka dari itu saya sosialisakikan wajib 3M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak, agar kita semua disini selalu terjaga dari Virus Covid-19,” tambah Riki.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, Protokol Kesehatan sangat penting dilaksanakan dalam setiap kegiatan.

“Ya, saya sangat bangga dengan para santri yang menauladani sifat Rosulullah Nabi Muhammad. SAW. merayakannya dengan hal-hal positif, tetap patuhi Protokol Kesehatan agar kita selalu terhindar dari Virus Covid-19,” Tutup Edy. (Enday)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *