Sudah 4 Kali PT. TSIK di Cikande Kebakaran

SERANG, Aktualbanten.com – PT. TSIK ( tunas Sumber Ideas Kreasi) produksi kimia ternyata sudah kini yang ke 4 kali mengalami kebakaran. Jumat 23 Oktober 2020.

warga kampung Cibeureum yang berdekatan dengan PT. TSIK, Rochim alias Ronal yang mana sebagai BPD desa Cikande mengatakan kebakaran yang terjadi di PT TSIK sudah ke 4 kali.

“selama saya tinggal di kampung Cibeureum perusahaan yang bergerak dengan produksi kimia tersebut PT. TSIK dengan yang ini sudah mengalami 4 kali kebakaran, yang lebih hebat lagi waktu kebakaran tahun yang lalu banyak drum -drum isi kimia dan atap seng yang berterbangan ke pemukiman warga namun alhamdulilah tidak ada korban jiwa di masyarakat maupun di karyawan PT. TSIK nya.saya berharap Pihak perusahaan PT. TSIK dapat bebenah diri untuk keamanan nya, masa kebakaran sampai 4 kali begini. ungkap Ronal. ditambahkan Hasan Basri alias Uci membenarkan kalau kajadian kebakaran yang di alami oleh PT. STIK sudah yang ke 4 kali nya.

” benar kalau kebakaran yang di alami oleh PT STIK sudah ke 4 kali nya selama saya tinggal di sini, ini, saya yakin perusahaan belum maksimal dalam mengatasi untuk keamanan Nya, seharusnya kejadian kejadian kebakaran yang lalu di jadikan contoh atau guru yang terbaik, masa musibah kebakaran sampai 4 kali untung saja tidak ada korban jiwa, dan masa harus menunggu ada korban jiwa dulu, saya berharap kepada dinas terkait agar memberikan intruksi dalam mencegah sebelum terjadi kebakaran.ungkapnya. pihak perusahaan belum dapat dikonfirmasi. (Dimas Agung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *