Polsek Waringin Kurung Dan Muspika Lainnya Terus Upaya Putus Mata Rantai Covid -19

SERANG, Aktualbanten.com – Menyadari pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Waringinkurung bersama unsur Muspika terus melaksanakan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Polsek Waringinkurung.

Selain menerapkan pola hidup yang sehat dengan memakai masker, rajin mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan juga membiasakan diri untuk jaga jarak, Polsek Waringinkurung beserta unsur Muspika melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Selasa 29 September 2020.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Waringinkurung AKP Nasir Eming S.H saat dimintai keterangan.

“Selain menerapkan protokol kesehatan, kami bersama unsur Muspika telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di area Perumahan Taman Krakatau,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan, bahwa selain menerapkan protokol kesehatan, Polsek Waringinkurung bersama unsur Muspika juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga diri dari penyebaran virus covid-19.

“Edukasi juga kami rasa sangat penting untuk memberikan pemahaman, bahwa pencegahan bisa dimulai dari kesadaran diri sendiri,” ungkap Kapolsek.

Menurutnya, edukasi protokol kesehatan sama pentingnya dengan tindakan yang dilakukan selama ini dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. (Bar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *