Warga Jawilan Gempar, Balita Disunat Jin Saat Dikeloni Ibunya

SERANG, AktualBanten.Com – Aneh tapi nyata begitulah kira – kira kata yang pantas ditujukan kepada seorang bocah berumur 2 tahun asal kampung wuwudulan RT/RW 18/07 Desa Pasir Buyut Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang Banten. Pasalnya saat bocah tersebut dikeloni ibunya secara ajaib dan diluar nalar manusia kelaminnya disunat secara ghaib. Ahad 20 September 2020.

Balita bernama Anang Wijaya yang masih berumur dua tahun tersebut mengaku terasa digigit kambing ketika ditanya pasangan suami istri Saita dan Aan orang tuanya.

“Waktu saya keloni saat itu tiba – tiba Anang mengaduh sakit dan menjerit dan saat dilihat alat kelaminnya sudah di sunat tanpa diketahui siapa yang melakukaknnya,” ujar Aan ibunda Anang saat ditemui aktualbanten.com di rumahnya.

Peristiwa yang dialami Anang diketahui ibunya sekira pukul 12.15 Wib lantaran anak yang sedang ia keloni dikamarnya secara tiba – tiba menjerit sakit. Spontan Aan yang saat itu sedang tiduran bersama anaknya menanyakan sakit yang dirasakan anaknya dan Anang menunjukan dibagian kelaminnya. Ketika dilihat ternyata seperti sudah disunat. Karena kaget Aanpun langsung melaporkan kejadian ini kepada Saita Suaminya, tidak menunggu waktu lama informasi adanya bocah disunat secara ghaibpun merebak seantero masyarakat Jawilan.

Saat dikonfirmasi peristiwa menggemparkan tersebut oleh Aktualbanten.com, Kades Pasirbuyut Hidayat. S.Pd.I melalui Ketua Karang Taruna Desa Pasirbuyut Nana Suryana mengatakan, kejadian tersebut memang nyata terjadi dialami warganya dan guna memastikan tidak adanya infeksi atau hal – hal yang tidak di inginkan, balita tersebut sudah dibawa ke puskesmas jawilan untuk dilakukan pengobatan.

“betul kang memang informasi tersebut nyata adanya, dan kami selaku karang taruna bersama pihak desa sudah membawanya ke Puskesmas Jawilan untuk diperiksa dan diberikan pengobatan seperlunya,” pungkas Jendol panggilan akrabnya Nana Suryana Ketua Katar Desa Pasirbuyut. (NN/Jamal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *