Warga Kampung Pasir Ranca Jatake Berbagi Bantuan Korban Banjir Bandang

LEBAK, aktualbanten.com – Warga Kampung Pasir Ranca Jatake Kelurahan Muara Ciujung Timur Kecamatan Rangkas bitung Lebak-Banten antusias bahu membahu mencari donasi bantuan bencana alam banjir bandang di enam Kecamatan di kabupaten Lebak, dengan semangat antar masyarakat saling menyisihkan pakaian,makanan,dan uang di kumpulkan di pelaksana pendonasian bantuan. Sabtu 04 Januari 2019.

Masyarakat dan pemuda yang menamakan dirinya dari kampung pasir Ranca Jatake, GARDAM FC yang di komandoi langsung Rt (rukun tetangga) Ade misbah,mengajak dan mengumpulkan donasi antar warga agar bisa membantu beban korban banjir bandang di Kabupaten Lebak.

Ketika awak media mengkonfirmasi ketua pelaksana donasi bantuan korban banjir bandang Robiansyah mengatakan ia sangat terharu dengan warga yang sangat antusias,membatu saudara kita yang terkena musibah,dan semoga bantuan kita yang sudah kita berikan di balas oleh Allah SWT, Amin pungkas,” Robi.

Di tempat yang sama ketua RT Ade Misbah,saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih,atas antusiasnya warga kami yang sudah bahu membahu mengantarkan bantuan ke posko kamis semoga dalam segi bantuan ini bisa menjadi motifasi bagi warga yang lainnya agar bisa saling membantu,tutur Ade.

Ketua gardam Fc mengatakan”Rusli bantuan ini,a kan kami sumbangkan langsung ke pihak BNPD kabupaten lebak,agar secepatnya terealisasi oleh korban bencana banjir bandang,semoga apa yang telah kami beri manfaat bagi mereka,amin. (Hiem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *