Sajikan Citra Rasa Menggugah Selera, Lesehan Bang Doel Banyak Diminati Pengunjung

LEBAK, AktualBanten.Com – lesehan Bang Doel yang berada di depan Rumah sakit Adjidarmo, Kabupaten Lebak,  Provinsi Banten, tepatnya berada di Jalan Iko Jatmiko kota Rangkasbitung, mungkin sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Lebak khususnya yang sering berwisata kuliner, karena citra rasa yang disuguhkan oleh masakan khas Lebak ini sangat menggugah selera dan memanjakan lidah para pengunjung serta tak lengkap rasanya jika pengunjung yang sedang berekreasi di malam hari di sekitaran alun-alun lebak ini tidak mengunjungi lesehan tersebut.

Pengunjung akan disuguhkan varian menu Seperti Ayam Bakar, Goreng, Pecel lele, Ikan Bakar, sop iga, sop ayam, sop  daging, Soto ayam, soto daging, nasi Goreng, mie goreng, lesehan Bang Doel ini buka setiap hari mulai pukul 16.00 wib sampai dengan Pukul  03.00 wib ini, rekomanded banget bagi para pencinta kuliner. Sangat di sayangkan apabila sedang berada di lebak tidak berkunjung dan menikmati makanan khas lebak Lesehan bang doel ini dapat dipastikan anda akan menyesal.

Salah satu pengunjung Adel asal Kecamatan Leuwidamar ini misalnya saat dijumpai di lesehan Bang doel ini sedang menikmati masakan kuliner Bang Doel mengatakan bahwa sering kali mengunjungi lesehan tersebut . Jum’at 30 Oktober 2020

“ Enak banget pak, saya kalau berpergian dari mana saja pasti pulang nya mampir ke lesehan Bang doel seperti sudah menjadi sebuah kewajiban karena memang rasanya enak dibandingkan dengan yang lain, di sisi lain juga pelayanan yang cepat saji serta ramah  dan juga harganya cukup terjangkau oleh kantong” tuturnya

Sementara itu pemilik lesehan Bang Doel Iyong  kepada AktualBanten.Com mengatakan  bahwa sehari-harinya menghabiskan 30 kilogram ayam, 10 kilogram Lele dan puluhan bahkan ratusan porsi soto  ayam dan soto daging ketika ramai pengunjung bahkan sampai lebih dari itu terutama di hari libur.

Saat ditanya berapa pengahasilan perhari dirinya hanya tersenyum dan bilang “ Itu rahasia tapi syukur Alhamdulillah bahwa lesehan bang doel ini diminati banyak orang, karena pelayanan yang ramah terutama citra rasa yang kami jaga untuk memnajakan para pengunjung yang makan disini. ” Jelasnya (Apih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *